Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Pelajar Dibegal saat Tunggu Teman

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pelajar berinisial G (16) harus kehilangan motor usai menjadi kawanan begal saat berada di depan SPBU Makam Pahlawan, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jum’at (3/9/2021) pukul 00.30.

Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini menuturkan, bahwa saat kejadian ia dan temannya berinisial AT (16) berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menunggu teman.

“Kami berhenti di TKP menunggu teman dengan tujuan untuk minum bandrek bersama-sama, tapi pas saya dan teman menunggu datang pelaku berjumlah tiga orang menggunakan satu unit sepeda motor Yamaha M 3 warna hitam dari arah belakang,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa salah satu pelaku mengancam ia dan temannya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau meminta uang. “Mereka mengancam kami dengan pisau dan kalau tidak memberikan uang kami di tusuknya,” katanya.

Melihat hal itu ia dan temannya berlari menjauh tapi apesnya motor Honda BeAT nopol BG 6695 ZW yang dikendarainya diambil para pelaku. “Mereka ambil motor saya dan membawanya lari,” bebernya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar adanya kejadian pembegalan tersebut, anggota piket SPKT bersama piket Unit Reskrim sudah melakukan olah TKP dan korban sudah membuat laporan polisi,” jelasnya.

Kompol Abu menuturkan, bahwa pelaku ini diduga sempat mengisi bensin di SPBU makam pahlawan. “Kita akan berkoordinasi dengan pihak SPBU untuk melihat rekamanan CCTV yang ada di TKP untuk mengetahui Kronologinya dan mengidentifikasi para pelaku,” tukasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.