Banner sumsel

Peduli Pilkada Lahat, KAMMI Gelar Aksi Diam di Kantor KPUD

LAHAT,koranidonesia.id –Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI ) menggelar aksi diam sambil membawa karangan bunga bertuliskan turut berduka cita atas matinya demokrasi di Kabupaten Lahat, Jumat (29/06/2018) di depan kantor KPU Lahat.

“Siapa lagi yang akan meneriakan kebenaran kalau bukan mahasiswa, dan siapa lagi yang peduli dengan kekacauan yang berawal dari indikasi dugaan money politik pada Pilkada Lahat kalau bukan kita mahasiswa. Kami minta Ketua KPU Lahat menemui kami disini,” kata Ketua KAMMI, Amir Hamzah.

Setelah menunggu berat saat akhirnya, Ketua KPU Lahat,Samsul Rizal BSc menemui mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI. Selanjutnya mengadakan berdialog dengan  Ketua KAMMI Amir Hamzah ruang  Seketaris KPU Lahat.

Samsul Rizal mengatakan rana dugaan money politik yang dilakukan  salah satu paslon bupati Lahat masih di Panwaslu.

“Kami akan melapor ke KPU provinsi tentang kondisi yang ada di Kabupaten Lahat, dan kami juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pihak terkait ,jangan sampai ini berkembang ,apabila rana hukum harus begini ya harus begini, sebagai tanda itikad baik KPU, kami telah menjadwalkan pertemuan dengan KPU provinsi hari ini,”jelasnya.(nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.