Banner sumsel

Pedangdut Depe Laporkan Keponakannya ke Polda Metro

JAKARTA,koranindonesia.Id-Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau yang akrab di sapa Depe melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik atas dirinya, Senin (5/11/2018).

Kuasa hukum Depe, Hotman Paris Hutapea mengatakan kliennya telah resmi melaporkan Rosa Meldianti dengan laporan nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik.

“Terlapornya dua orang, yaitu satu wanita berinisial RM (Rosa Meldianti) yang katanya penyanyi dangdut. Satu lagi laki-laki berinisial DS (Didi Supriyadi) dari manajemen artis,” kata Hotman Paris Hutapea kepada wartawan.

Depe merasa gerah dan dirugikan akibat sejumlah pernyataan Meldianti di akun Instagram-nya yang Depe anggap bohong. Salah satunya, Medianti diduga menyebut bahwa dada serta tubuh bagian belakang Depe KW alias palsu. Selain itu, ada beberapa kata yang dituliskan Meldianti yang menurut Depe tidak sopan dan tidak pantas. Terutama ditujukan oleh keponakan kepada tantenya.

Di jelaskan Hotman yang di laporkan Persik, melaporkan ada pembuktiannya nanti, dari postingan terlapor di Instagram. Satu, (tentang) beberapa bagian (tubuh) KW (palsu) dan juga dugaan ada kata L. Ketiga, seolah-olah lu enggak pernah bantuin secara keuangan.

“Ada juga Youtube yang (isinya) pembicaraan keluarga yang dimasukkan tanpa izin dia (Depe) dan disebarkan terlapor,” tandasnya.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang RI Nomor 19 tentang ITE dan atau 310 dan 311 KUHP dengan ancaman hukumannya empat tahun. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.