Banner sumsel

Pedangdut Barbie Kumalasari Dituduh Jual Berlian Palsu, Ternyata Ini yang Terjadi

JAKARTA, koranindonesia.id – Pedangdut Barbie Kumalasari yang menjadi bintang tamu di acara Pesbukers, dituduh menjual berlian palsu. Tuduhan itu sempat membuat dirinya hampir menangis dan merasa sangat malu. Ceritanya, Barbie yang tengah shooting, tiba-tiba diminta keluar studio oleh tim kreatif Pesbukers, Barbie tanpa perasaan apa-apa langsung beranjak keluar.”Security mengatakan ada yang mencari, gue binggung soalnya kan gue gak ada janjian sama orang hari ini,” cetus Barbie dengan nada kesal, Kamis (11/4/2019), di Studio 1 Epicetrum, ANTV, Jakarta.

Nah, yang membuat Barbie hampir meneteskan air matanya, ternyata ketika berada diluar lokasi syuting itu, ada dua wanita mendekatinya dan langsung marah-marah, sembari melontarkan kata-kata dengan nada tinggi menuduh Barbie telah menjual berlian palsu. “Gue kan langsung nanya, lo beli berlian dimana?. Gue liat lagi tuh berlian, bahwa berlian yang dipegang bukan seperti yang biasa gue jual,” papar Barbie.

“Wanita yang mengaku gue tipu masih nyolot, sambil ngatai-ngatain gue, gue nggak terima balas balik, gue bilang lo kali yang menipu, si cewek itu langsung bawa pengacaranya dan gue sama Ruben dan Raffi Ahmad keluar menuju pengacara itu,” celotehnya kembali.

Ditambahkannya, sewaktu bertemu pengacara tersebut, mereka tetap bersikeras menuduh Barbie sebagai seorang penipu. “Gue langsung bilang, kalau gue penipu kenapa tidak langsung laporkan ke polisi, jangan rame-rame begini gue nggak enak lagi syuting,” sebutnya pula.

“Pengacara langsung tunjukin bukti-bukti gue jual berlian palsu di amplop coklat, pas gue buka gue yang sudah mau menangis, kaget didalam amplop coklat tersebut, tertulis selamat anda kena Prank pesbukers, gue dikerjain tim kreatif ternyata,” tutupnya.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.