Banner sumsel

Pedagang Buah Ditikam Pedagang Gorengan

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Karena masalah sepeleh, Andi Saputra (26) yang merupakan pedagang buah di belakang RSMH Palembang ditikam oleh AX (31) yang merupakan pedagang gorengan di tempat yang sama.

Andi mengalami luka robek di bagian telapak tangan, jari manis dan lengan sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam (sajam) milik pelaku. Sehingga, dia pun membuat pengaduan di Mapolresta Palembang, Jum’at (8/6/2018) siang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya terjadi di tempatnya berdagang, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 20.00.

Dimana ketika itu, lanjutnya, dia sedang mengangkat barang dagangannya dan tanpa sengaja menyenggol pagar seng pembatas tempat terlapor berjualan. “Istrinya langsung marah-marah dan mencaci maki saya Pak,” jelasnya.

Saat cekcok mulut dengan istri AX terjadi, keluar terlapor dari dalam warung sambil membawa pisau yang langsung menikam korban. Beruntung, Andi cepat mengelak sehingga tikaman mengenai tangan sebelah kirinya.

“Saya mengelak dan menangkis, makanya kena di tangan saja. Dia menyerang saya membabi buta Pak. Memang, sebelumnya sering ribut mulut dengan dia, tapi tidak pernah saya ladeni,” ucap pria yang tinggal di Kecamatan IT I Palembang ini.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Sudah kita terima, masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.