PDIP Targetkan Raup 80% Suara untuk Jokowi-Ma’ruf di Solo

SOLO, koranindonesia.id – Kemenangan paslon Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Kota Solo ditargetkan mencapai 80%. Hal ini berkaca pada hasil Pilpres 2014 yang berhasil memenangkan Jokowi dengan capaian suara 70%.

Ketua Dewan Pembina Cabang (DPC) PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengajak kepada kader dan simpatisan untuk merealisasikan target tersebut. Apalagi, Jokowi saat ini telah menunjukkan hasil positif setelah empat tahun memimpin Indonesia.

“Sekarang Jokowi sudah nyambut gawe (bekerja) selama empat tahun dan banyak yang dihasilkan. Saya optimistis suara Jokowi di Solo bisa naik banyak,” kata pria yang akrab disapa Rudy tersebut dalam Deklarasi Relawan Jokowi Amin Daulat Indonesia (JADI) di Joglo Mandala Wisata Sriwedari, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Sabtu (16/2/2019) siang.

Rudy mencontohkan, sejumlah pembangunan yang ada di Kota Solo. Salah satunya adalah pembangunan Stadion Manahan yang bakal menjadi stadion terbaik kedua setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu tidak bisa terjadi kalau tidak ada ikut campur Jokowi.

“Ada juga pembangunan Bendung Tirtonadi dan Overpass Manahan ini juga bagian dari ikut campur Jokowi. Kami minta semua relawan menjaga momentum kemenangan. Jangan sampai disusupi,” kata dia.

Rudy meminta pada semua relawan turun ke lapangan door to door mengajak warga memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April mendatang. “Saya tidak mau hanya deklarasi saja, tapi harus nyambut gawe (bekerja) ajak warga kanan kiri pilih Jokowi,” kata dia.

Deklarasi yang diinisiasi oleh BRM Kusumo Putra dan Wisnu Tri Pamungkas ini juga mengajak agar seluruh relawan untuk memberikan hak pilihnya kepada Jokowi. Sehingga, dapat melanjutkan kepemimpinan dua periode.

“Ajak seluruh relawan, sampaikan program Jokowi pada semua masyarakat. Itu yang paling terpenting untuk memenangkan Jokowi pada tanggal 17 April,” ajak Rudy.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.