Banner Pemprov Agustus

PBI Sumsel Bakal Gratiskan Biaya Latihan Atlet di Venue Boling JSC

PALEMBANG,koranindonesia.id— Setelah dilantik pengurus PBI Sumsel langsung memberikan terobosan selain acara Fun Games. PBI Sumsel juga mengratiskan biaya  latihan boling di Venue JSC Bowling Center.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sumatera Selatan RA Anita Noeringhati SH MH saat membuka Fun Games Boling PBI Sumsel Tahun 2022, Sabtu (8/10/2022) di Venue JSC Bowling Center.

“Khusus atlet akan kita koordinasikan ke pengelola venue agar digratiskan untuk mereka latihan,” ujar Ketua DPRD Sumsel itu.

Menurutnya, olahraga bowling tak boleh lagi terkesan eksklusif dan berbiaya tinggi. Oleh sebab itu, ke depan dirinya bersama Pengurus PBI Sumsel periode 2022-2026 akan lebih memasyarakatkan olahraga bowling di Sumsel.

“Kami juga akan menyisir kalangan pelajar dan milenial dengan bekerjasama Dinas Pendidikan untuk membentuk club-club bowling serta menyasar instansi agar tiap instansi juga punya club bowling,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBI Dr Jerry Sambuaga mengaku sangat takjub dengan venue bowling di Sumsel yakni JSC Bowling Center. “Luar biasa ini venue yang berkualitas internasional,” ujarnya.

Ia mengaku, venue bowling Sumsel akan sempurna dengan diisi pengurus PBI yang berkompeten dan mempunyai keinginan tinggi memajukan dan membangkitkan prestasi olahraga bowling.

“Saya yakin olahraga bowling di Sumsel dibawah nahkoda ibu Anita akan lebih bangkit dan berprestasi,” pungkasnya.

Diketahui, Dalam rangkaian pembukaan Fun Games Boling PBI Sumsel Tahun 2022 diikuti puluhan peserta diantaranya kategori Berhandicap 56 orang dan Pemula 28 orang.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.