Banner sumsel

PBB Mantap dukung Paslon Nomor Urut 2

Banyuasin, koranindonesia.id – Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu,  Partai Bulan Bintang (PBB)  membulatkan tekad mendukung pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nomor urut 2 Arkoni MD-H Aswar Hamid.

Kepastian dukungan PBB ini disampaikan  Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PBB  Sumsel Misnan Hartono, SH,  didampingi Bendahara, Indah Kesuma.
“Mari kita dukung dan kita menangkan pasangan nomor urut 2. Agar bisa memimpin Banyuasin periode 2018-2023,” katanya seraya meminta seluruh lapisan kader PBB untuk berkomitmen mendukung pasangan Arkoni.

Sementara Ketua DPC PBB Banyuasin Khaidir meminta seluruh kader untuk membesarkan partai nomor 19 ini.  Serta lebih kompak lagi untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 pada pilkada Banyuasin 27 Juni 2018 dan  pileg 2019.

“Memenangkan Paslon yang kita usung adalah harga mati,”tegasnya.
Sementara, calon bupati nomor urut 2 H Arkoni MD didampingi tim pemenangan Karyono dan Rizal Priyadi dihadapan pengurus DPW PBB Sumsel dan DPC PBB Banyuasin serta ratusan simpatisan yang hadir pada deklarasi dukungan mendoakan partai yang berlambang bulan dan bintang ini sukses mengusungnya termasuk dalam pileg 2019 mendatang.

” Pria asli Banyuasin kelahiran Rantau Bayur ini memohon dukungan untuk mememangkannya pasa Pilkada serentak 27 Juni 2018 yang berpasangan dengan H Hazwar Hamid dan kali ini merupakan kesempatan yang baik”, ucapnya kepada wartawan Minggu (22/4/2018).

Dijelaskannya dia maju bersama Azwar Hamid diusung dua parpol besar di DPRD Banyuasin yakni 5 kursi dari Partai Hanura dan PKB serta didukung  PBB.

Arkoni sebelum berpamitan untuk melanjutkan saparinya ke wilayah Rantau Bayur diminta oleh pengurus dan simpatisan PBB untuk berfoto bersama.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.