Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Paulo Costa Menantang Israel Adesanya Pada UFC 253

JAKARTA, koranindonesia.id – UFC 253 Israel Adesanya vs Paulo Costa akan berlangsung di Abu Dhabi, Minggu (27/9) siang WIB. Berikut prediksi UFC 253 Adesanya vs Paulo Costa.

Adesanya akan melakoni usaha kedua mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah saat melawan Costa. Kedua petarung sama-sama selalu menang di MMA dan UFC 253 dipastikan akan berlangsung menarik, dikutip dari as.com

Israel Adesanya akan berjumpa Paulo Costa yang punya catatan menakutkan dalam rekornya di MMA. Costa punya pukulan mematikan yang bisa membuat pertarungan selesai dalam waktu singkat.

Adesanya sempat menampilkan laga yang membosankan di duel lawanYoel Romero. Bisa jadi hal itu yang bakal kembali terjadi di duel ini. Saat Costa coba merangsek,Adesanya akan pilih aman dengan melepaskan pukulan-pukulan berjarak memanfaatkan keunggulan jangkauan yang dimilikinya.

Sedikit keberuntungan, Costa cukup agresif sehingga pertandingan tidak akan berlangsung monoton karena ia bakal menyerang. Sementara itu, dengan sabuk melingkar di pinggangnya, Adesanya bakal tampil penuh perhitungan.

Perhitungan itu termasuk memilih menghindari tukar pukulan dalam jarak dekat. Dengan jaga jarak Adesanya bisa meraih kemenangan di akhir pertandingan.

Adesanya dan Costa sama-sama mengantongi rekor tak terkalahkan di MMA dan UFC. Statistik itulah yang membuat duel ini jadi menarik dinanti.

Adesanya memang unggul dalam hal jangkauan karena punya postur lebih tinggi, tapi Costa punya power yang lebih bertenaga. Jika tampil penuh perhitungan dan tetap agresif, saya prediksi Costa bisa merebut gelar dari Adesanya.

Adesanya atau Costa akan merasakan kekalahan pertama di ajang mixed martial arts pada UFC 253. Melihat dari rekam jejak yang ada, Adesanya memiliki kemampuan lebih lengkap.

Adesanya atau Costa akan merasakan kekalahan pertama di ajang mixed martial arts pada UFC 253. Melihat dari rekam jejak yang ada, Adesanya memiliki kemampuan lebih lengkap.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.