Banner sumsel

Patroli Skala Besar, Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu di Muba

SEKAYU, koranindonesia.id – Polres Musi Banyuasin (Muba) dan Kodim 0401/Muba menggelar giat Patroli Skala Besar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 dan Pilkades 2018 di wilayah Kabupaten Muba.

“Setelah melaksanakan Apel Pagi Jumat 09 November 2018 para personel mulai bergerak  melaksanakan giat patroli,” ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Waka Polres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra, usai menggelar apel bersama, Jumat (9/11/2018).

Dikatakanya, untuk rute giat patroli ini para personel mulai start dari Halaman Mapolres Muba, di Jalan Lintas tengah Sekayu Linggau – Jalan Lintas Tengah Sekayu – PALI, kemudian kembali melintasi Jalan Merdeka, Sekayu kembali menuju Mapolres Muba.

“Untuk personel dan ranmor yang diturunkan dalam pelaksanaan Patroli Skala Besar ini, Kodim 0401/ Muba sebanyak 1 regu yang terdiri dari 8 personel TNI, menggunakan 1 Unit R4, sementara Polres Muba menurunkan 35 personel yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas, Urkes Polres Muba dan Sub Bag Humas Polres Muba menggunakan 10 Unit R2 dinas dan 5 Unit R4 dinas dan 1 Unit R6 Urkes serta 1 Unit kendaraan AWC,” terangnya.

Dilanjutkannya, giat patroli ini akan terus dilakukan guna pencegahan dini tindak kriminalitas di masyarakat terutama di jalanan.

“Patroli Skala Bbesar ini kita laksanakan dengan tujuan cipta kondisi menjelang Pilpres, Pileg dan Pilkades 2018/2019 di Kabupaten Musi Banyuasin, semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan Aman, Damai dan Sejuk,” pungkasnya.

(piz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.