Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Pasutri Penganiaya Pedagang Es Keliling Ditangkap

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pasangan suami-istri yang melakukan penganiayaan terhadap pedagang es keliling Solihin (40) berhasil diamankan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa (22/6) sekitar pukul 23.00.

Identitas kedua tersangka yakni SB alias AN (55) bersama istrinya DW (50) warga Jalan Aiptu Wahab, Lorong Putat Ujung, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Mereka ditangkap di simpang sungki, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon didampingi Kanit Iptu Yundri mengatakan, usai mendapatkan informasi masyarakat adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban di rumah sakit.

“Mereka kita amankan di kawasan simpang Sungki Kertapati. Mereka masih dalam pemeriksaan anggota kita. Untuk motif karena masalah sepele, korban menebang pohon terkena kabel listrik milik pelaku,” katanya saat pers rilis, Rabu (23/6/2021) siang.

Dia mengatakan, tersangka dan korban merupakan tetangga bersebelahan rumah. “Inilah, kalau masalah diselesaikan dengan emosi. Untuk pasal kita kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” tambah Kapolsek kepada awak media.

Sementara itu, tersangka AN mengakui perbuatannya yang sudah membacok korban. “Saya juga terluka pak, karena dia yang menyerang duluan,” tutur AN seraya menunjukan luka di kepalanya.

Di tempat yang sama, DW membantah telah ikut melakukan penganiayaan terhadap korban. “Saya hanya melerai keributan antara suami dengan dia (korban) menggunakan bambu. Saya tidak pukul dia pak, sumpah pak,” pungkasnya. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.