Banner sumsel

Pastikan Kesiapan Relawan 14 Provinsi , Deklarasi BPJW Indonesia Digelar 2 Maret 2019

JAKARTA,koranindonesia.Id-Deklarasi Badan Pemenang Joko Widodo (BPJW) Indonesia dipastikan digelar, Sabtu (2/3/2019) di Lapangan Pertamina Binong akan dihadiri oleh 14 Provinsi dan dua negara asing Vietnam dan Hongkong.

Pembina DPP BPJW Krisna Bachtiar mengatakan penundaan jadwal deklarasi yang sebelumnya dijadwalkan 26 Februari 2019 dilakukan dikarenakan mendapat konfirmasi dari seluruh relawan yang ada di 14 provinsi yang menyatakan siap hadir dalam acara deklarasi BPJW Indonesia. Selain itu dua negara asing juga sudah menyatakan kesiapan mereka hadir.

“Mereka minta deklarasi dilakukan hari libur Sabtu-Minggu. Atas permintaan relawan tersebut kami undur waktu deklarasi dan kami pastikan di  2 Maret 2019 yang jatuh pada hari Sabtu,” ungkapnya kepada wartawan koran indonesia.id, Selasa, (12/02/2019).

Dikatakan Krisna Bachtiar untuk massa yang akan turun deklarasi berjumlah 10000 anggota terbagi dari 5000 anggota dari BPJW dan 5000 dari KSPSI yang dipimpin presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea. Selain itu, akan turut juga pengusaha-pengusaha yang telah menyatakan mendukung Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019.

“Untuk deklarasi semua sudah kami persiapkan sebaik mungkin, karena kami mengundang capres Jokowi langsung hadir untuk menyaksikan deklarasi kami ini,” terangnya

Sementara Ketua panitia deklarasi Yuli mengatakan untuk mensukseskan deklarasi, dirinya bersama pengurus sudah melakukan persiapan sejak satu Minggu lalu. Begitu juga, dengan pengurus sudah terbentuk yang diambil dari DPD Provinsi yang sudah menyatakan kesiapan untuk hadir dan mensukseskan acara.

“Disela-sela acara kami akan selenggarakan demo masak emak-emak, dan pergelaran musik anak jalanan, serta akan mengundang salahsatu artis ternama untuk mengisi acara,” pungkasnya.

Untuk artis tersebut, Yuli mengakui sudah melakukan kontak melalui pengurus BPJW. Namun hingga saat ini belum dapat kepastian sebab masih nego dengan harga.

“Mudah-mudahan kami dapat sepakat dengan harga. Karena kami ingin deklarasi BPJW ini meriah,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.