banner muba kesaktian pancasila

Pastikan Jalur Mudik Aman, Bupati Dodi Reza dan Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

SEKAYU,koranindonesia.id–Guna memastikan jalur mudik di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin lancar dan aman, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin bersama Forkopimda yakni diantaranya Dandim 0401 Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani SSos, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Sekretari Daerah Drs H Apriyadi MSi, Jumat (31/5/2019) meninjau secara langsung Pos Pengamanan Lebaran 2019.
“Menjelang lebaran ini arus mudik pasti akan padat di wilayah Muba, oleh sebab itu pihak terkait Polres Muba dan Kodim 0401 Muba bersama-sama Pemkab Muba akan tetap berkoordinasi serta membuka Pos Pengamanan yang tersebar di beberapa titik,” ungkap Dodi Reza.
Dikatakan Dodi, pos pengamanan lebaran di Muba juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas yang selama ini berjalan sangat baik di wilayah Muba. “Jadi, meski libur nantinya tetap pihak kepolisian dan TNI di Muba ini menjaga ketertiban dan keamanan Muba, dan di setiap pos lebaran ini Pemkab Muba melalui Dinkes Muba juga menerjunkan tim medis,” terangnya.
Sementara itu, Dandim 0401 Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani SSos menyebutkan pihaknya akan terus menigkatkan sinergi bersama jajaran Polres Muba untuk memastikan dan mengamankan Wilayah Muba terlebih menjelang lebaran.
“Sudah menjadi komitmen kita bersama Forkopimda dan khususnya Bupati Muba untuk terus menjaga zero konflik di Muba utamanya di hari menyambut lebaran,” tuturnya.
Senada dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti. Ia mengatakan, jajaran Polres Muba akan berusaha semaksimal mungkin mengatur arus mudik dan memastikan pemudik bisa melalui Wilayah Muba dengan lancar.
“Koordinasi Forkopimda sangat berjalan baik, Insya Allah Idul Fitri akan berjalan lancar dan pemudik bisa kumpul keluarga dengan selamat,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin juga menyerahkan bingkisan untuk Tim Pengamanan Lebaran 1440 H.(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.