Banner sumsel

Pasca Rusuh Di Tanah Abang, Ini Kata  PT Kereta Commuter Line

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Pasca terjadi kerusuhan di Tanah Abang, Jakarta Pusat,  PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau pengguna KRL Commuter Line Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun bertujuan ke stasiun tersebut disarankan untuk dapat mencari alternatif stasiun lain.
VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan hal ini karena kondisi stasiun yang sangat dipadati pengguna layanan KRL sehubungan penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun. Dikatakannya untuk penumpang dengan tujuan Stasiun Palmerah dapat menggunakan Stasiun Kebayoran.
“Sementara penumpang dengan tujuan Stasiun Tanah Abang dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, maupun Duri,” ungkaonya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (22/05/2019)

Anne menjelaskan bahwa pihaknya menyarankan agar pengguna KRL untuk dapat mencari alternatif stasiun lain untuk stasiun keberangkatan atau tujuannya.
Sedangkan perjalanan KRL secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya juga hingga saat ini beroperasi normal.

Selain menyarankan untuk mencari stasiun alternatif, PT KCI juga menghimbau para pengguna layanan KRL untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan. Untuk itu, PT KCI menghimbau para pengguna untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tetap memperhatikan himbauan dari petugas.

“Serta tidak memaksakan diri untuk naik/turun saat KRL maupun stasiun tujuan kondisinya sangat padat,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.