Banner sumsel

Pasangan Sejoli Ditembak Terduga Pelaku Begal di Kertapati

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Pasang kekasih, Leni Rosita (30) dan Agus (30) harus mendapat perawatan setelah diduga menjadi sasaran pelaku begal di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (4/9/2019).

Atas kejadian itu korban kehilangan sepeda motor Honda Beat Street. Saat itu terduga pelaku berjumlah enam orang mencegat dan langsung memukuli Agus hingga babak belur.
Sedangkan teman perempuannya menderita dua luka tembak pada bagian paha kanan dan kini harus mendapat perawatan di RSUD Palembang BARI.

Namun saat didatangi ke rumah sakit korban enggan memberikan keterangan dan diketahui hingga kini belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Akan tetapi pihak kepolisian tatap datang ke rumah sakit untuk memintai keterangan korban. Kanit Tekab 134 Satreskrim Polresta Palembang Iptu Tohirin bersama anggotanya tetap mencari informasi tentang kejadian sebenarnya.

“Kita juga masih kembangkan kasus ini. Apakah benar murni begal atau adanya permasalah pribadi. Intinya ini masih dugaan saja, korban begal. Karena adanya penembakan ini membuat kita harus memburu pelaku,” ucap Tohirin. (sup)

Area lampiran

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.