Pasal Senggolan Motor, Pemuda Ini Tikam Pengendara

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Unit Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang Rian Wiratama (19) yang telah masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak Juni lalu atas kasus pengeroyokan terhadap korban M Apriansyah (22).

Warga Jalan Letnan Jaimas, Kelurahan Bukit kecil, Kecamatan IB II Palembang ini disergap petugas ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya di kawasan Pasar Cinde Palembang, pada Selasa (19/11) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang telah diburu selama ini.

“Selama ini tersangka diburu karena terlibat pengeroyokan dan penusukan bersama M Saipudin yang telah diamankan lebih dulu dan saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Tohirin, Kamis (21/11/2019).

Dirinya menjelaskan aksi pengeroyokan yang menyebabkan korban M Apriansyah mengalami luka tusuk pada bagian punggung itu terjadi di Komplek Ilir Barat Permai, Jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada 16 Juli lalu.

Kejadian berawal saat korban terlibat ribut mulut dengan pelaku karena bersenggolan sepeda motor. Karena emosi, pelaku menusuk telinga Riko Saputra (adik Apriansyah). Tak terima dengan kejadian itu Apriansyah mengejar Rian dengan parang.

“Melihat tersangka dikejar oleh korban Apriansyah, pelaku Saipudin menusuk korban bagian punggung dari belakang dan setelah kejadian itu kedua pelaku langsung melarikan diri,” jelas Tohirin.

Sementara itu tersangka Rian mengaku terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut karena kesal dengan korban yang marah-marah setelah bersenggolan sepeda motor. “Waktu itu saya kesal karena korban marah-marah,” ucapnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.