Banner sumsel

Pasal Makar Lagi Trend, Sandiaga: Pendukung Kami Masih di Koridor Hukum

JAKARTA, koranindonesia.id – Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan dirinya dan Capres 02 Prabowo Subianto taat terhadap konstitusi dan selalu melakukan tindakan politik yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta konstitusi.

“Saya dan Pak Prabowo tidak pernah (berbuat di luar hukum). Kami sangat percaya sistem demokrasi ini. Kenapa kami berbulan-bulan keliling mencoba meyakinkan masyarakat? Karena sistem demokrasi ini adalah sistem yang terbaik untuk memilih kepemimpinan nasional,” kata Sandi di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Terkait itu, Sandi juga memastikan pendukungnya bersama calon presiden Prabowo Subianto tak terkait kasus makar yang menjerat sejumlah pihak.

“Kami memastikan bahwa apa yang dilakukan kami dan pendukung-pendukung kami itu semua dalam koridor hukum,” ujar Sandiaga.

Sandi juga menyebut, arahan yang diberikan kepada para pendukung tetap dalam koridor konstitusi dan hukum.

“Jadi bagi kami kegiatan-kegiatan yang di luar hukum itu tidak ada dalam etika kami. Kami selalu memberikan arahan yang sangat jelas kepada pendukung-pendukung kami bahwa kami semua yang kami lakukan dalam koridor konstitusi dan hukum,” ujar Sandiaga.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.