Partai Gelora Permudah Publik Bergabung Lewat Aplikasi Digital

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfudz Siddiq mengatakan bahwa partainya tengah menggodok satu aplikasi digital.

Aplikasi yang diberinama ‘Partai Gelora’ dihadirkan untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses semua informasi tentang partai pimpinan Anis Matta tersebut.

“Kita akan membuat konten aplikasi Gelora Apps, untuk mempermudah bagi masyarakat untuk mengakses, salah satunya pendaftaran bergabung dengan partai Gelora. Jadi tidak perlu sibuk-sibuk ke kantor untuk daftar,” kata Mahfudz kepada wartawan, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut, ketika ditanyakan kapan aplikasi digital Partai Gelora akan dilaunching atau diresmikan?. Mantan politikus PKS itu mengatakan Desember baru akan diperkenalkan ke publik.

“Ini masih belum di publis, sekitar Desember, baru kita akan launcing memperkenalkan kepada publik,” papar mantan Ketua Komisi I DPR RI itu.

Dalam kesempatannya, Mahfudz memaparkan, saat ini aplikasi masih terus dilengkapi sejumlah fitur yang diinginkan. Bahkan, kata dia, juga akan dilengkapi dengan fitur yang berkembang di era digital saat ini.

“Informasi umum untuk visitor secara terbuka, untuk yang berminat register bisa membuka di sana untuk minat menjadi anggota bisa juga dipilih di aplikasi sesuai dengan fitur ini.”

“Termasuk, kita juga akan menghadirkan fitur seperti jual beli (lapak) bagi publik yang ingin menjual barang atau mencari barang,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.