Banner sumsel

Panwaslu Lahat Gelar Bimtek

LAHAT, koranindonesia.id – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lahat menggelar  bimbingan teknis (Bimtek) pengawasan daftar pemilih tambahan dan daftar pemilih pindahan Pilkada Kabupaten Lahat 2018, di Ballroom Hotel Grand Zurri, Rabu (18/04/2018)  malam.

Bimtek ini dibuka Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Sepsata Andrean,SE. Hadir pada kesempatan itu Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Divisi SDM, .Andi Joni Pasyah SPd, Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat divisi PHL, Andra Juansah M Pd,beserta seluruh staf Panwaslu Kabupaten Lahat.

Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Sepsata Andrean,SE meminta  anggota Panwaslu untuk menyampaikan himbauan kepada pasangan calon ataupun tim suksesnya agar  tidak melaksanakan kampanye ditempat-tempat yang dilarang. Dia juga meminta Panwaslu agar selama bulan puasa meningkatkan pengawasan, karena rawan pemberian bantuan dan sebagainya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Divisi SDM Andi Joni Pasya,MPd meminta seluruh panitai pengawas Pemilu untuk terus bersinergi dan bersifat terbuka, termasuk dalam segi keuangan juga harus benar-benar terbuka.

Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat Divisi PHL Andra Juansah M.Pd meminta anggota Panwaslu untuk tetap melakukan pengawasan walaupun tidak ada perintah, dan paling tidak mempunyai data untuk diberitahukan kepada PPK.

“Pengawasan juga bisa dibantu dari pemerintah dan kepolisian untuk melakukan tindakan terhadap pelanggaran,”tuturnya. (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.