Pangdam II/Swj Cek Siapan Pembukaan Kejurda Judo Kartika Cup XI 2018

PALEMBANG, koranindonesia.id -Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., idampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Psc., M. Tr (Han), Kamis (03/05/2018)

mengecek kesiapan dan gladi bersih jelang  pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI 2018.

Kejurnas Judo Kartika Cup XI 2018 ini dipastikan akan dibuka Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Jumat (4/5/2018) di GOR Dempo Jakabaring Sport Center (JSC), Palembang.

Berbagai persiapan telah dilakukan Kodam II/Swj, diantaranya tampilan lagu-lagu yang dibawakan Korsik Ajendam II/Swj, demonstrasi ratusan pejudo cilik dari Sekolah Kartika Jaya dan Tari Tobelo yang dibawakan ratusan Ibu-ibu Persit KCK gabungan dari satuan jajaran Kodam II/Swj.

Gladi bersih upacara pembukaan Kejurnas Judo Kartika Cup XI ini merupakan puncak persiapan Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018.

Direncanakan Kejurnas Judo Kartika Cup ini berlangsung selama 3 hari, mulai  4  hingga 6 Mei 2018 mendatang dan akan diikuti oleh ratusan peserta dari 24 Pengurus Daerah (Pengda) se-Indonesia.

Diharapkan dengan dilaksanakan geladi tersebut, semua persiapan yang telah direncanakan selama ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan upacara penutupan.

Sesuai rencana, besok (Jumat) pagi, Kasad Jenderal TNI Mulyono dan rombongan berangkat dari Bandara Soeta Jakarta menuju Palembang menggunakan pesawat Garuda GA. 430.

Saat tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Kasad dan rombongan akan disambut Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., beserta beberapa pejabat teras Kodam II/Swj dan sejumlah pejabat kota dan Pemerintah Provinsi Sumsel. (win)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.