Banner sumsel

Pangdam II/ Sriwijaya Serahkan Lima Randis Baru

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyerahkan secara simbolis lima unit kendaraan dinas (randis) baru pengadaan dari Mabes AD kepada jajaran Kodam II/ Sriwijaya di lapangan Makodam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (9/10/2018).

Penyerahan mobil dinas baru jenis Toyota New Avanza dan Toyota Hiace yang kesemuanya bercat warna hijau tentara ini, ditandai dengan penyerahan kunci mobil dinas kepada Dandenmadam II/Sriwijaya, Pabandyalat, Pabandyaops, Pabandyaren dan Pabandya Watpers Kodam II/ Sriwijaya.

Pada saat yang bersamaan juga dilakukan penyerahan 40 Unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 CC yang diperuntukkan bagi satuan yang memang dalam kesehariannya membutuhkan mobilitas yang tinggi. Penerima motor itu adalah Yonif 200/Raider, Yonif 141/AYJP, Yonif 142/KJ, Yonif 143/TWEJ, Yonif 144/JY, Yonkav 5/Serbu, Yonarmed 15/76, Yonzipur 2/SG dan Yon Arhanudri 41/BS.

Turut hadir Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, Irdam II Sriwijaya Kolonel Inf Yusman Madayun, para Danrem, para Asisten Kodam II Sriwijaya, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Kabalakdam dan para Dansat jajaran Kodam II Sriwijaya.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengungkapkan, dukungan kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu wujud perhatian pucuk pimpinan TNI AD dalam rangka mendukung mobilitas pejabat dan satuan jajaran TNI AD, termasuk di wilayah Kodam II Sriwijaya. Fasilitator ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kinerja.

“Manfaatkan kendaraan baru ini untuk menambah produktifitas, kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Pangdam.

Usai penyerahan kendaraan secara simbolis, Pangdam langsung meninjau dan mengecek sekaligus test drive kendaraan sepeda motor di halaman Makodam II Sriwijaya.

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.