Banner sumsel

PAN Tetap Solid Dukung Koalisi Prabowo-Sandi

JAKARTA,koranindonesia.id-Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Istana Negara dituding sebagai upaya PAN balik badan dari koalisi Adil Makmur.

Namun, tudingan itu dibantah mentah-mentah oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno. Menurut Eddy, Zulkifli Hasan ke istana karena ingin menghadiri acara pelantikan gubernur Maluku. Bukan kepentingan lain.

“Pak Zulkifli Hasan bertemu dengan Presiden di istana dalam pelantikan Gubernur Maluku,” ujaf Eddy, Jumat (26/4/2019).

Dibeberkan Eddy, sebagai Ketua MPR, Zulkifli Hasan sering melakukan pertemuan dengan pejabat negara termasuk presiden maupun wakil presiden. “Pertemuan antara Ketua MPR dan Presiden di acara kenegaraan adalah hal yang biasa,” bebernya.

Karena itu, Eddy mengingatkan kepada pihak yang sengaja menggoreng isu ini agar tak mengaitkan dengan masalah koalisi. “Tak perlu berspekulasi lebih jauh terkait pertemuan itu. PAN tetap konsisten di koalisi Adil Makmur,”katanya.

Terakhir, Eddy menegaskan kepada seluruh kader PAN maupun partai koalisi agar tidak mempercayai berita hoaks terkait PAN. “Jangan percaya rumor,” tegas dia, mengingatkan.

Sebelumnya, pertemuan Jokowi dan Zulkifli diisukan karena PAN merapat ke pemerintah. (Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.