Pamit Setrum Ikan, Ramlan Ditemukan Tak Bernyawa

LAHAT,koranindonesia.id – Pamit pergi mencari ikan dengan cara menyentrum, Ramlan (45) warga Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, ditemukan tewas. Namun, demikian hingga berita ini dibuat belum diketahui penyebab tewasnya lelaki yang sehariharinya berprofesi sebagai petani itu.

Peristiwa yang sempat membuat warga setempat heboh ini bermula ketika korban pamit kepada Sang istri, Yani (40), Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 14.00 WIB untuk mencari ikan di rawa-rawa kawasan perkebunan desa setempat. Namun, lama menanti sang suami yang diharapkan pulang membawa ikan tak kunjung datang. Yani, sempat cemas dengan keberadaan suaminya apalagi jarum jam sudah menunjukan pukuk 18.00 WIB.

“Istri korban cerita ke ibunya bahwa suaminya belum pulang, sementara hari sudah mulai gelap. Dari penuturan Yani tersebut, ibunya mendatangi Marsuk (45) saudara korban untuk minta bantuan mencari, ” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Paur Humas Iptu Sabar T, Minggu (12/5/2019).

Marsuk pun, kata Sabar bersama istri dan beberapa warga setempat melakukan pencarian ke lokasi dimana korban pamit akan pergi. Nah, sekitar pukul 20.30 WIB rombongan pencari tiba di lokasi korban mancing dan berapa terkejutnya mereka sebelum mendapati korban menemukan kunci sepeda motor dan handphone milik korban di pinggir rawa-rawa tersebut.

Kekhawatiran bertambah saat ditemukan mesin genset milik korban dalam keadaan sudah mati, berikut kabelnya yang mengarah ketengah rawa.

“Tak lama berselang tak jauh dari lokasi korban ditemukan tertelungkup dalam kondisi tak bernyawa. Warga bersama Kapolsek Kikim Barat langsun membawa korban ke desa untuk dibawa ke puskesmas, “terangnya (sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.