Banner sumsel

Paidi Tewas Tersambar Petir Saat Pulang Kerja

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Paidi (34), tewas tersambar petir saat pulang kerja di kawasan Perumahan OPI II, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (16/4/2018) siang.

Sepupuh korban Afiar (28) mengatakan, saat kejadian ia bersama  korban dan temannya berjalan hendak ke pulang ke basecamp usai memasang pagar panel di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami mau pulang ke basecamp Pak. Saya dengan teman yang lain berjalan di depan, dan dia (korban) jalan di belakang Pak,” ujarnya saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Tak lama berselang, ia mendengar suara petir  menggelegar dan langsung menoleh ke belakang. Afair melihat Paidi sudah tergeletak di tanah. “Dia tertelungkup dengan posisi tangan di dada,” katanya.

Afair mengira korban main-main saja, namun ketika tubuh Paidi dibalikkan terlihat darah keluar dari dagunya. “Kepala dekat telinga sebelah kiri dan paha sebelah kiri keluar seperti luka gosong Pak,” tuturnya.

Ia membawa korban ke RS BARI Palembang. “Pas kami balikkan badannya, sudah meninggal dunia. Dia disini, sudah lama, bekerja di proyek pemasangan pagar panel. Rencananya mau dibawa pulang ke Lampung,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan adanya kejadian itu. “Korban sudah dibawa ke RS BARI,” tutupnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.