Banner Pemprov 17 Agustus

Otak Kotor, Ahmad Yani Tega Cabuli Bocah 6 Tahun

LAHAT, koranindonesia.id – Tega betul apa yang diperbuat Ahmad Yani (45) melakukan perbuatan cabul terhadap anak gadis dibawah umur hingga tiga kali. Kini warga Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) itu harus berurusan dengan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Perbuatan tidak terpuji itu pertama terjadi pada awal Maret 2019 lalu. Sebut saja korban Mawar (6) dicium pada bagian pipi kanan dan kiri oleh tersangka. Tak sampai disitu, tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai buruh itu, pada Kamis ( 14/3) sekitar pukul 11.30 WIB kembali beraksi. Mawar yang masih polos, ditidurkan di atas kasur dalam rumah tersangka, dengan posisi tengkurap, celana korban diturunkan hingga batas lutut, tersangka langsung melampiaskan nafsu birahinya, dengan cara menggesek gesekan kemaluannya disela bagian belakang korban.

Tak puas dengan perlakuan bejat yang telah dilakukannya terhadap bocah kecil yang mengenakan hijab itu, otok kotor Ahmad Yani kembali ingin melakukan aksi. Dalam aksi ketiga ini tepatnya pada Kamis (21/3) sekitar pukul 08.00 WIB persis di kamar mandi rumahnya, pelaku mulai menjajaki tubuh gadis kecil itu, mulai dari mencium bibir korban, dan sesekali memasukan lidah ke mulut korban.

Puncaknya, didalam kamar mandi itu juga korban menurunkan celana korban dan menggesekan kemaluannya ke kemaluan korban secara berulang, sehingga mengeluarkan cairan yang dibuang diatas kemaluan korban, yang kemudian pelaku bersihkan dengan cara disiram dengan air.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma membenarkan kejadian tersebut. Pelaku dijerat pasal Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 1/2016 perubahan kedua atas UU RI Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak. Saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa satu buah baju anak perempuan warna merah muda dan putih, satu jilbab anak warna merah muda, dan satu buah celana panjang anak perempuan warna coklat muda di Mapolres Lahat. “Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dikantor saat ini kita sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut serta memeriksa korban maupun saksi,” pungkas Kasat.

(sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.