Banner sumsel

OT Dilarang Malam Hari

LAHAT,Koranindonesia.id–-Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA menegaskan, terkait acara hiburan Organ Tunggal (OT) tidak lagi dilaksanakan pada saat malam hari. Dan hanya dilaksanakan pada waktu yang telah dianjurkan.

 

“Mengenai acara hiburan organ tunggal malam jangan ada lagi. Kita sudah memberikan batas waktu, antara jam 06.00 WIB ( pagi ) sampai pukul 18.00 WIB,” tegasnya, pada acara pelantikan Pjs Kades dan Pelantikan Anggota BPD di Kecamatan Mulak Sebingkai.

 

Menurut, Haryanto adanya acara hiburan malam OT tersebut, mengundang banyak mudarat. Seperti peredaran Narkoba, Minuman Keras ( Miras ), sehingga menimbulkan tindak kriminal, seperti perkelahian hingga terjadi penujahan antar warga.

 

” Banyak mudaratnya. Peredaran narkoba, miras, perkelahian hingga berujung penujahan. Bahkan mengundang banyaknya biduan tempel yang datang,” ungkapnya geram

 

Senada diungkapkan, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Darda terkait larangan OT tersebut, mengajak kaum ibu ibu untuk menolak kedatangan biduan tempel, meskipun belum ada aturan yang melarang keberadaan biduan tempel tersebut dan membuat izin apabila akan melaksanakan acara OT.

 

” OT kalaupun harus digelar siang hari saja, jadikan OT untuk hiburan keluarga bukan menjadi ajang biduan tempel untuk membius bapak bapak nyawer,,” ungkapnya seraya mengajak masyarakat untuk menolak jika ada dari luar akan menjual miras saat OT atau laporkan langsung kepada pihak kepolisian.(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.