OSO Kenalkan ‘From Zero To Hero’ Sebagai Tagline Baru Partai Hanura

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) memperkenalkan tagline baru Partai Hanura, yaitu ‘From Zero To Hero’.

Mantan Ketua Dewan Perwakilab Daerah (DPD) RI mengenalkan tagline tersebut saat menyampaikan sambutan di Rapimnas Hanura 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11/2019) malam.

Menurut OSO, tagline From Zero To Hero bermakna seluruh kader berharap kader Partai Hanura berjuang lagi dari nol untuk menjadi pahlawan kemenangan pada Pemilu 2024vmendatang.

“Karena itu dalam kesempatan ini ingin saya ajak saudara untuk sosialisasikan tagline atau slogan baru dalam rangka bangun spirit perjuangan yang tinggi from zero to hero,” kata OSO.

OSO menjelaskan ltagline ini dibangun oleh anggota DPP dan DPD Partai Hanura.

“Itu filosofi yang dibangun oleh teman-teman di DPP daa daerah-daerah yang ingin memulai dari 0 skrg. Dan dari ini lah kita berjuang bersama-sama untuk memberikan kepercayaan kepada rakyat bahwa kita berjuang untuk kepentingan rakyat dan daerah-daerah,” jelas OSO.

Selain itu, OSO juga mengungkapkan bahwa tagline ini menyimbolkan pergerakan partai dalam menuju pemilu 2024. Dia juga mengatakan bahwa ini menandakan kelahiran baru partai Hanura tanpa adanya gangguan dari pihak luar.

“Untuk menyongsong kemenangan partai Hanura pada pemilu 2024 kita harus bergerak from zero to hero. Kita mulai dari 0, kita mulai dari awal, dari kelahiran yang baru dengan harapkan tanpa ada gangguan lagi dari manapun yang ada,” tegas OSO.

Di akhir acara, OSO meluncurkan tagline ‘From Zero to Hero’ dan membuka rapimnas partai dengan membunyikan gong. Rapimnas ini akan membahas beberapa hal terkait keputusan rapimda dan membahas hal strategis untuk menyongsong pemilu 2024.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.