Operasi Cipta Kondisi, Polsek IB II Sisir Pasar Sekanak

PALEMBANG, koranindonesia.Id-Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Ilir Barat menggelar razia miras (minuman keras) di sepanjang Pasar Sekanak, Minggu (25/11/2018). Alhasil puluhan botol miras disita.”

“Giat ini sesuai perintah Kapolresta Palembang, tujuan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Operasi Lilin 2018 dan Tahun Baru 2019,” papar Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Agus Hairudin didampingi Kanit Reskrim, Ipda Hermansyah.

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) berlangsung dari 19 hingga 25 November 2018, diharapkan agar masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Ilir Barat II tidak lagi mengkonsumsi miras ataupun memperdagangkan miras.”

Seperti yang diketahui miras itu sumber masalah. Selain merusak kesehatan dapat juga menimbulkan masalah kejahatan. Oleh karena itu, selama operasi Cipkon, kita sisir toko-toko, lapak-lapak yang menjual miras.

Namun untuk langkah awal ini kita berhasil mengamankan miras berupa Vodka sebanyak 21 botol, Asoka sebanyak 4 botol, Intisari Anggur Gingseng sebanyak 3 botol dan empat deriken tuak,” ungkapnya. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.