Banner sumsel

Jokowi  Ajak Pendukung Menjaga Keragaman  yang  Dimiliki Indonesia

JAKARTA,koranindonesia.id-Capres nomor urut 01 Jokowi menyampaikan pesan dalam kampanye akbar bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ Jokowi dengan semangat berkobar-kobar mengajak para pendukungnya merawat keragaman yang dimiliki Indonesia.

 

Dikatakan Jokowi Inilah sekali lagi perbedaan-perbedaan, keragaman yang kita miliki, kebinekaan yang kita miliki. Harus terus kita rawat dan jaga bersama-sama, sanggup? Perlu kita ingat, perlu kita ingat bahwa dasar negara kita ideologi kita Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 1945, sudah final.

 

“Harga mati dan tidak bisa diganggu gugat, kalau ada yang melawan saya tidak segan-segan akan melawannya,” ucap Jokowi dari atas panggung dihadapan jutawan pendukung Jokowi-Ma’ruf, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/04/2019).

 

Jokowi pun mengajak pendukungnya yang setuju dengan ucapannya mengangkat jari. Bagi pendukung yang setuju, Jokowi juga mengajak mengangkat jempol.

 

“Siapa yang setuju? Tunjuk jari. Siapa yang setuju? Angkat jempol,” teriak Jokowi, dan diikuti seluruh pendukung yang memadati SGUGK, dengan mengangkat satu jempol

 

Jokowi menyatakan diri berkomitmen menjaga dan merawat nilai luhur dari Pancasila. Merawat nilai luhur itu, kata Jokowi, salah satunya lewat program-program yang prorakyat.

 

“Bapak, Ibu, Saudara-saudara sebangsa dan setanah air rakyat Indonesia yang saya cintai, jelas komitmen kita semuanya menjaga merawat nilai-nilai luhur dari Pancasila, dan tentu saja program-program yang bertumpu berpihak pada rakyat apa pun latar belakangnya,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.