Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Oknum Polisi yang Tiduri Istri Narapidana Disidang

 

Palembang, koranindoniesia.id – Bripka IS (39), oknum polisi Polres Lahat yang diduga meniduri istri narapidana Lapas Tanjung Raja berinisial IN menjalani sidang kode etik di Polda Sumsel, Senin (13/12/2021) siang.

Polisi menduga antara Bripka IS dan istri palapor terlibat perselingkuhan. Akibatnya Bripka IS terancam dipecat.

” Informasinya ada dugaan selingkuh (antara Bripka IS dan korban IN). Saya baru memastikan hal tersebut dengan Kapolres,” kata Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto saat dimintai konfirmasi wartawan di Polda Sumsel, Senin (13/12/2021).

Dikatakan Kapolda,informasinya, kejadian itu terjadi karena Bripka IS sempat mengancam suami korban akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan.

“Ceritanya nggak begitu ya. Saya sudah mendapat penjelasan, kejadiannya tidak seperti itu,” kata mantan Kapolda Sumbar ini.

Menurutnya, Polisi akan memberikan penjelasan sesuai fakta dalam persidangan. Bila terlapor benar berselingkuh, maka Bripka IS terancam dipecat
tidak hormat dari kepolisian apabila nantinya terbukti bersalah.

“Tidak menutup kemungkinan, karena mungkin semua sudah tahu, sudah puluhan anggota yang bermasalah yang kita PTDH atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat,” pungkasnya.

(Depe)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.