Banner sumsel

Nusron Wahid Sebut Bowo Sidik Berbohong Soal Amplop Serangan Fajar

JAKARTA, koranindonesia.id – Politisi Partai Golkar Nusron Wahid membantah pernyataan anggota DPR RI Bowo Sidik Pangarso yang menyebut, dirinya menyuruh untuk mengumpulkan uang serangan fajar Pemilu 2019.

“Itu bohong dan tidak benar, saya tidak pernah menyuruh Bowo Sidik untuk melakukan pengakuan tersebut,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, saat membalas pertanyaan melalui aplikasi pesan singkat, di Jakarta, Selasa (9/4/2019), malam.

Pernyataan ini membantah pengakuan Bowo Sidik sebelumnya, yang menyebutkan Nusron Wahid dan Partai Golkar yang memerintahkan dirinya, untuk mengumpulkan dana yang akan diperuntukkan bagi serangan fajar pada Pemilu 2019.

Dikatakan Bowo dirinya diminta oleh partai menyiapkan 400.000 amplop, demikian pula dengan Nusron Wahid meminta dirinya untuk melakukan hal yang sama.

“Saya katakan sekali lagi itu tidak benar, jangan dipercaya karena itu bohong, karena saya tidak pernah perintah begitu,” terang Nusron kembali.

Nusron mengakui, dirinya memang maju pada Pemilu 2019 dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah (Jateng) bersama Bowo Sidik Pangarso, namun untuk masalah pendanaan dirinya tidak pernah menyuruh seseorang untuk mencarikan dana. Oleh karena itu, semuanya bohong dan tidak bisa dipercaya.

“Masalah pencalegan itu urusan pribadi sendiri, masa saya caleg bisa suruh orang yang mencari dana untuk saya, apalagi kami satu dapil di Jateng,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.