Banner Pemprov 17 Agustus

Nunung Masih Punya Hutang Rp1,1 Juta setelah 10 Kali Membeli Narkoba Tiga Bulan Terakhir

JAKARTA,koranindonesia.id- Hasil penyidikan yang dilakukan artis komedian Nunung dan suaminya July, polisi membeberkan dari hasil pengakuan Nunung sudah 10 kali membeli sabu dari pemasok Hery dalam waktu tiga bulan belakangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan July dan Nunung mengambil sabu dari Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan. Dikatakannya Transaksi terakhir, Nunung membeli sabu seberat 2 gram dengan harga Rp 1,3 Juta per gram.

“Pengakuan pemasok Hery, Nunung masih punya utang, dari hasil transaksi  narkoba sebelumnya senilai Rp 1,1 juta,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, melalui pesan singkatnya, di Jakarta, Sabtu (20/07/2019).

Argo menjelaskan artis komedian dan suaminya, beserta pemasok Hery saat ini sudah di tahan di Polda Metro Jaya. Penahanan yang dilakukan karena sudah cukup bukti dan pengakuan ketiganya

“Kita sudah tahan, mereka juga masih dilakukan penyidikan untuk pengembangan kasus,” terangnya.

Ditambahkannya untuk sementara Nunung dan Suaminya di vonis melanggar pasal 112 ayat 1 Undnag-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Hukuman yang diberikan 4 tahun penjara.

“Ini masih dugaan sementara, menurut undang-undang narkoba. Untuk keterangan berikutnya, nanti diketahui usai penyidikan,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.