Banner sumsel

Nopran Marjani dan Herliansyah Apresiasi Kunjungan Kapolres Lahat

LAHAT,koransumatera.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Lahat, Selasa (13/ 02/2018) siang,  Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK beserta jajaranya berkunjung ke Posko pemenangan Nopran Marjani- Herliansyah.
Hal ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masing-masing Paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Lahat 2018. Kali ini Posko Nopran- Herli yang disambangi oleh orang nomor satu di Polres Lahat itu.

“Kami silaturahmi ke masing-masing posko paslon, kita  sudah jadwalkan untuk kunjungan ke setiap paslon, karena mereka semua masing-masing sibuk, kemarin kami sudah mengunjungi Posko Paslon Cik Ujang dan Haryanto, hari ini kami berkunjung ke posko paslon Nopran-Herli,” paparnya.

Masih kata Kapolres, pihaknya menghimbau kepada semua paslon agar mensukseskan dan mengamankan supaya sukses pilkada nantinya.

Nopran Marjani sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Lahat ke Posko Tim TENAR.

“Kedatangan Bapak Kapolres untuk menyampaikan dan mengajak semua kandidat agar mensukseskan dan dan menjaga keamanan Pilkada Lahat 2018, dan kami Paslon Nopran- Herli komitmen untuk menjaga Lahat aman dan nyaman, “katanya.
Masih kata Nopran,  kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati juga telah sepakat untuk menjaga Lahat damai.

“Kita semua bersaudara,bahkan  antara pasangan satu dan pasangan lainya masih mempunyai hubungan keluarga jadi dengan demikian kami sepakat untuk menjaga Lahat aman dan damai selama Pilkada.

Hal senada juga disampaikan Herliansyah, pria ramah ini sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Lahat beserta jajaranya ke Posko pemenangan Nopran- Herli, Menurutnya, tidak semua Kapolres berkunjung dan memberikan himbauan langsung kepada masing masing paslon.

“Terima kasih serta apresiasi pada Kapolres Lahat atas kunjungan  ke Posko kami, Nopran Marjani dan saya akan komit menjaga keamanan dan mensukseskan Pilkada Lahat,” tegas Herliansyah.

Reporter: idham/nur hidayah

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.