Banner sumsel

Nopran – Herli, Insyaallah No 1 Membawa Berkah

LAHAT, koransumatera.com – “Insya Allah nomor  urut 1 ini membawa berkah. Bagi kami secara filosofi, Tuhan itu satu,  dengan menomor satukan Allah SWT, maka segala urusan akan dipelihara oleh Allah,” ujar  pasangan  H Nopran Marjani-Herliansyah ketika ditemui usai rapat pleno terbuka pengundian  nomor urut Cabup dan Cawabup Lahat, oleh KPU, di Ballroom Grand Zuri Hotel, Selasa (13/2/2018) pukul 09.00 WIB.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PKS dan PPP terlihat sumringah saat mengetahui pasangannya meraih nomor usut.

“Angka satu memang tunggal, diperebutkan  banyak calon, Insyaallah dengan meraih nomor urut satu kami bisa menjadi orang satu di Kabupaten Lahat,  doakan saja,”  kata  H Nopran didampingi Herliansyah.

Nopran menambahkan, tapi bila diartikan secara umum angka 1 tersebut adalah  untuk memudahkan masyarakat mengenal pasangan Nolpran – Herli.

“Selain itu, angka 1 mudah diingat oleh siapapun serta dapat juga diartikan menomor satukan masyarakat dari pada kepentingan golongan dan pribadi,” jelasnya.

Reporter: idham/nur hidayah

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.