Banner Pemprov 2020
3M Muba

Ngeri..! Tanah Kelahiran The Eagles, Dagestan Khabib Nurmagomedov

JAKARTA, koranindonesia.id – Javier Mendez, pelatih juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengatakan ada hal yang mengerikan di tanah kelahiran The Eagles, Dagestan. Menurutnya, hal tersebut yang kadang membuatnya khawatir dan takut jika datang ke Dagestan.

Dilansir dari Sport Express, Mendes menyebut bahwa orang-orang di Dagestan mengemudi tanpa menghiraukan peraturan lalu lintas.

Tentu hal tersebut membahayakan karena berpotensi terjadi kecelakaan.

Mendez mengatakan demikian saat mengomentari postingan Khabib di Instagram.

“Setiap kali saya datang ke Dagestan, saya paling khawatir tentang fakta bahwa semua orang mengemudi, sama sekali tidak menyadari peraturan di jalan raya,” tulis Mendez di kolom komentar postingan Khabib.

Khabib sebelumnya memposting yang berisi imbauan kepada warga Dagestan agar berhati-hati ketika mengemudi.

Khabib meminta semua orang berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Jangan melanggar peraturan lalu lintas, banyak kecelakaan di jalan raya kami di Dagestan.
Sebelum ngebut dan berhenti, pikirkan tentang orang yang Anda cintai yang menunggu Anda di rumah,” tulis postingan Khabib.

Khabib sendiri telah menikmati hari-harinya setelah pensiun dari dunia MMA dan UFC usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 beberapa waktu lalu.

Selain mempertahankan gelar juara kelas ringan, Khabib juga menambah panjang rekor tak terkalahkan menjadi 29 pertarungan yang semuanya ia menangi.

Namun belakangan Khabib disebut-sebut batal pensiun dan bakal kembali ke arena octagon.

Hal itu bahkan pernah diungkapkan sendiri oleh Khabib, bahwa ia bisa saja mempertimbangkan kembali keputusan pensiun ini dalam jangka waktu satu atau dua tahun ke depan.

“Tidak semua atlet bisa pensiun di puncak karier, tapi saya tahu dalam satu tahun, dua atau tiga tahun ke depan, saya harus memikirkan keputusan ini lagi,” ucap Khabib.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.