Banner Pemprov 2020
kopri

Ngeri..! Petarung Brasil Ini Incar Conor McGregor di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Rafael Dos Anjos baru akan menghadapi Paul Felder pada Minggu (15/11), namun petarung kelahiran Brasil itu sudah mengincar Conor McGregor.
Dos Anjos yang sebelumnya dijadwalkan menghadapi Islam Makhachev di UFC Fight Night, akan bertemu Felder sebagai pengganti Makhachev yang dilaporkan mengalami masalah kesehatan.

Empat tahun lalu, ketika masih menyandang status juara kelas ringan, Dos Anjos memiliki kesempatan menghadapi McGregor di duel UFC 196. Namun cedera saat latihan membuat rencana batal terwujud.

“Saya melewatinya. Tetapi saya percaya dengan kembali ke kelas ringan, pertarungan itu bisa terjadi. Kita tidak pernah tahu. Ini adalah olahraga pertarungan, cedera bisa terjadi, saya tidak beruntung,” kata Dos Anjos.

Petarung yang pernah tampil di kelas welter itu mengaku tidak pernah mundur karena alasan yang dibuat-buat, kecuali mengalami cedera.

“Saya kembali ke kelas ringan, saya ingin menapaki ranking, Khabib, saya tidak tahu dia pensiun atau tidak, tetapi jika iya, maka gelar akan lowong. Segalanya bisa terjadi. Kami dijadwalkan bertarung dua kali, saya dan Conor, jadi kita akan lihat,” ujar Dos Anjos dikutip dari BJPenn.

Dos Anjos memiliki catatan pertarungan yang lebih banyak di kelas ringan dibanding kelas welter. Dari 29 pertarungan di UFC, Dos Anjos menjalani 21 laga di kelas ringan dengan rekor 14 kali menang dan tujuh kali kalah.

Saat berada di kelas ringan, Dos Anjos pernah merasakan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson.

Sementara di kelas welter, Dos Anjos menjalani delapan pertarungan dengan rincian empat kali menang dan empat kali kalah.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.