Banner sumsel

Ngeri, Kuburan Mbah Narni Dibongkar Paksa OTD

MURATARA,koranindonesia.Id-Masyarakat Desa Bina Karya Trans Subur Kecamatan Karang Dapo Kabuapten Musi Rawas Utara mendadak heboh. Pasalnya kuburan Mbah Narni  yang baru berumur seminggu digali oleh orang tidak dikenal (OTD) Selasa (29/1/2019).

Mengetahui kejadian adanya kejadian langka itu,  warga Desa Bina karya pun berbondong bondong mendatangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok D Bina Karya untuk melihat makam Mbah Narni yang sudah dibongkar paksa oleh OTD.

Kejadian ini diketahui ketika salah seorang warga melintasi TPU Blok D Bina Karya untuk pergi ke kebun sawit, tiba-tiba melihat kuburan Mbah Narni sudah terbongkar.

Kepala Desa Bina Karya Trans Subur Kecamatan Karang Dapo Kabuapten Musi Rawas Utara, Dumi membenarkan adanya kejadian pembongkaran kuburan Mbah Narni tersebut.

“iya memang benar kejadian itu ditemukan warga saat hendak pergi ke kebun melihat makam Mbah Narni sudah terbongkar.”katanya.
Atas kejadian tersebut Kades Bina Karya langsung melapor kepihak kepolisian untuk lakukan pengusutan.

“Mendengar laporan warga atas kejadian itu kami pihak pemerintah desa melaporkannya ke pihak kepolisian, sampai sekarang kami menunggu pihak kepolisian datang,”pungkasnya.(San/Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.