Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ngeri, Karim Benzema dan Christiano Ronaldo Bersaing Rebut Mobil Mewah Bugatti Divo Senilai Rp 86,7 Miliar

JAKARTA, koranindonesia.id – Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang gemar mengoleksi mobil mewah.

Bekas rekan setim di Real Madrid ini menyimpan sejumlah kendaraan mahal dari brand ternama dunia di garasi rumah masing-masing. Bugatti, Ferrari, hingga Lamborghini berjejer rapi.

Khusus Bugatti, keduanya sama-sama menjadi penggemar berat pabrikan Prancis ini, yang tak lain negara Benzema. Mereka mengoleksi Veyron dan Chiron.

Ronaldo membeli Bugatti pertamanya, Veyron Grand Sport Vitesse pada Juli 2016, hanya beberapa hari setelah merebut gelar kedua Liga Champions bersama Los Blancos.

Setahun kemudian, pada September 2017, sebuah Bugatti Chiron dibeli superstar Portugal itu sebagai perayaan gelar La Liga sekaligus trofi Liga Champions.

Di sisi lain, Benzema sebagai penggemar berat Bugatti juga tak mau kalah dengan mantan koleganya itu. Ia juga menyusul mengoleksi Veyron. Setahun kemudian Benzema membeli Chiron warna hitam dan putih. Benzema suka memamerkan koleksi Bugatti-nya di Instagram.
Dan keduanya kemungkinan juga bersaing mendapatkan koleksi anyar Bugatti Divo, yang baru saja keluar dari pabriknya di Molsheim.
Mobil super ini kabarnya hanya dibuat 40 unit dengan harga dibanderol 5 juta euro atau sekitar Rp86,73 miliar.

Mobil yang dikerjakan selama hampir dua tahun ini pasti membuat Benzema dan Ronaldo ngiler. Kita tunggu saja. Kira-kira siapa yang duluan akan mengoleksi Divo.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.