Ngeri, Gus Dur Saja Bisa Dikudeta Apalagi Ma’ruf Amin

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief turut berkomentar terkait isu Basuki Tjahaja Purnama atlias Ahok akan menggantikan Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden nomor urut satu.

Rumor tersebut heboh di media sosial lantaran pemberitaan sebuah koran dan menuai perhatian publik. Andi mempertanyakan, siapa yang bisa menjamin jika Kiai Maruf tidak bisa diganti. “Siapa bilang Kyai Makruf Amin gak bisa diganti Ahok,” cuit Andi di akun Twitter-nya @AndiArief__,Minggu (17/2/19).

Saat presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur berkuasa, menurut Andi, bukankah dirinya diturunkan oleh wakil nya?. “Bukannya dulu Gus Dur aja dikudeta Megawati. Pelakunya kan masih hidup,” tulisnya.

Siapa bilang Kyai Makruf Amin gak bisa diganti Ahok. Bukannya dulu Gus Dur aja dikudeta Megawati. Pelakunya kan masih hidup. — andi arief (@AndiArief__)February 16, 2019 Jika putri-putri Gus Dur dan Nahdliyin sudah melupakan peristiwa tersebut, Andi menegaskan, dirinya masih mengingatnya. “Kalau anak-anak Gus Dur dan NU sudah melupakan Gus Dur yang dikudeta, saya belum,” tulisnya.

Kalau anak-anak Gus Dur dan NU sudah melupakan Gus Dur yang dikudeta, saya belum. — andi arief (@AndiArief__) February 16, 2019 (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.