Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Neymar Dan Cristiano Ronaldo Akankah Bertukar Klub,?

JAKARTA, koranindonesia.id – Paris Saint-Germain dan Juventus akan melakukan transaksi besar musim depan. Neymar berencana akan ditukar dengan Cristiano Ronaldo!

Rumor soal masa depan Ronaldo dan Neymar belakangan tengah muncul lagi. Ronaldo sudah memasuki musim ketiganya bersama Juventus, tapi adanya Andrea Pirlo musim ini rupanya belum memuaskannya.

Ronaldo kabarnya ragu dengan kapabilitas Pirlo untuk membawa Juventus berprestasi musim ini. Maka dari itu, Ronaldo kemungkinan tidak akan memperpanjang masa tinggalnya yang habis tahun 2022.

Sementara itu, Neymar 11-12, tidal puas dengan ambisi PSG yang mentok di level kompetisi lokal. Neymar sebenarnya ingin bisa menaklukkan Eropa bareng PSG, tapi selalu gagal, termasuk musim lalu saat dikalahkan Bayern Munich di final Liga Champions.

Dengan umur emasnya saat ini, 28 tahun, jelas Neymar butuh klub yang bisa mewujudkan ambisi besarnya. Maka dari itu, Neymar berkeinginan untuk mencari tantangan baru.

Ronaldo dan Neymar sama-sama punya ambisi besar sebelum nantinya pensiun. Maka dari itu, beIN Sports melalui reporternya Tancredi Palmeri, mengklaim bahwa PSG serta Juventus sedang mengupayakan pertukaran kedua pemain itu.

Mungkin bukan pertukaran langsung, tapi bakal ada uang yang disertakan di dalamnya, meski belum diketahui berapa besarannya. Mengingat beIN Sports merupakan media asal Qatar, negara asal pemilik PSG, bisa jadi rumor ini benar adanya.

“BOOM! Juventus akan menawarkan PSG untuk pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Neymar! Ini rencana setahun ke depan,” ujar Palmeri di akun twitternya,

Cristiano Ronaldo boleh jadi ingin menaklukkan Prancis setelah sebelumnya menjuarai Liga Inggris, Spanyol, dan Italia. Mengingat sepakbola itu selalu menghadirkan misteri, bisa saja pertukaran ini mungkin terjadi.

“Belakangan, kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi di sepakbola. Mungkin Cristiano Ronaldo besok bangun dan tiba-tiba bilang ingin pindah,” ujar Direktur PSG Leonardo beberapa waktu lalu.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.