Banner sumsel

Nenek Berusia 60 Tahun Tewas dengan Luka Gorok

PALEMBANG,koranindonesia.Id– Warga jalan Pangeran Ratu Kecamatan Jakabaring Palembang, digegerkan temuan sesosok  mayat wanita lanjut usia (Lansia) dengan  kondisi leher digorok didepan rumahnya.

Warga sekitar lokasi kejadain  beramai-ramai mengerumi jasad wanita yang diketahui bernama Mawar (60), Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, kuat dugaan Mawar (korban dibunuh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Karena tidak ada barang-barang berharga milik korban yang hilang.

Jasad pertama kali ditemukan keponakan korban yakni Edi (30) bersama ibu kandungnya yang mencari keberadaan korban  karena tidak berada didalam rumahnya.

Betapa terkejutnya Edi dan ibunya, saat mendapati korban sudah terbujur kaku didekat jamuan baju dengan keadaan bersimbah darah.

“Awalnya kami mencari korban didalam rumah, kemudian di kamar mandi, tapi tidak ada. Dan kami pun memutuskan untuk mencari keluar. Setibanya diluar kami dikejutkan dengan temuan korban sudah terbujur kaku didekat jemuran pakaian bersimbah darah dengan kondisi luka gorok di leher,” ujarnya.

Diakui Edi, kalau korban tak memiliki musuh “Tidak ada musuh, dia memang sudah sakit, keluar rumah pun sudah jarang. Kami berharap polisi cepat mengungkap kasus ini,”  harapnya.

Sementara,  Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah menerima laporan  terkait penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

“Iya memang benar kejadian itu. Korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk proses otopsi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (anl)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.