Bhintan Shalawat

Nekat Cabuli Pelajar di Pos Pengamanan Pasar, Juru Parkir Ditangkap

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Entah setan apa yang merasuki Ibrahim Soleh (54) warga Jalan Kenanga II, Gang Kenari, RT 03, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan (Sumsel) ini, sehingga nekat melampiaskan nafsu bejadnya kepada gadis belia yang masih berstatus pelajar, sebut saja Bunga (11).

Pelaku yang sehari-harinya bertugas sebagai juru parkir di Pasar Inpres, Kota Lubuklinggau ini, nekat melakukan perbuatan cabul terhadap korban, di dalam pos pengamanan pasar, pada 11 Februari 2019 silam, sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu menjelaskan kronologis kejadian cabul itu sendiri, berawal dari kecurigaan keluarga korban, yang mendapatkan kabar dari kakak kandung korban, bahwa korban sebelumnya telah dibawa ke pos pengamanan pasar, oleh seorang pria yang cukup berumur, belakangan diketahui adalah tersangka.

Setibanya di rumah, korban pun langsung ditanyai oleh keluarganya, ternyata korban mengaku telah diberi sejumlah uang oleh pelaku saat diajak ke pos pengamanan pasar. Di dalam pos yang tengah dalam kondisi sepi itulah, korban mengaku telah diperkosa pelaku, dengan posisi tangan diikat kebelakang, dan mulut ditutup dengan tangan pelaku. Atas peristiwa itu pula, korban mengaku merasa sakit pada bagian kelaminnya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban pun merasa tidak senang dan melaporkan pelaku ke SPKT Polres Lubuklinggau, pada Senin (25/2) silam. “Saat ini, pelaku telah kami tahan berdasarkan laporan keluarga korban dengan Nomor : LPB/039/II/2019/RES LLG,” kata Kasat Reskrim ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Jumat (1/3/2019).

Dilanjutkannya, pelaku telah mengakui perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yang dilakukannya di dalam pos pengamanan Pasar Inpres Lubuklinggau yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau itu. “Selanjutnya, pelaku saat ini telah kami tahan di Mapolres Lubuklinggau, untuk diproses lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya itu,” tutup Kasat Reskrim.

(san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.