Banner sumsel

NBA Bidik Sumsel Menjadi Pusat Pelatihan Bola Basket

PALEMBANG, koranindonesia.id – Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menjadi lirikan Associate Vice President, Marketing Partnerships at National Basketball Association (NBA), Jim Wong dalam menyelenggarakan  pelatihan Lanjutan bagi Para Guru Olahraga Basket serta pelajar baik Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA yang ada di Provinsi Sumsel.

Kedatangan Marketing Partnerships at National Basketball Association (NBA), Jim Wong tersebut diterima langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru bertempat di Griya Agung  Palembang, Kamis (12/9).

Terkait dengan kelanjutan program NBA  selama dua tahun berturut-turut di Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel H. Herman Deru berharap kegiatan ini terus  berkesinambungan, sehingga menjadi  kebanggaan bagi generasi muda Sumsel terutama bagi mereka yang menggemari  olahraga bola basket.  Dimana untuk  kali ini   sesuai dengan kurikulum JrNBA  pelatihan akan pusatkan di Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau.

“Keterangan dari Mr. Jim Wong kita kian  bersemangat. Mudah-mudahan ini akan menjadi daya tarik  tersendiri bagi anak muda terutama  yang ada  didaerah terutama yang ada di Kota Palembang  dan Kota Lubuk Linggau,”  tegas Herman Deru.

Untuk suksesnya  agenda ini lanjut Herman Deru, dirinya meminta  , agar sosialisasi gencar dilakukan.  Sehingga  gaung dan kemeriahan nya juga  dirasakan masyarakat Sumsel.

“Saya berharap hingga November nanti  gaunggnya sudah ada  agar ada kemeriahan  dan masyarakat merasa bangga menjadi  daerah tujuan NBA.  Khusus untuk KOI dan Koni  untuk memberikan perhatian khusus,” tegasnya.

Sementara, Associate Vice President, Marketing Partnerships at National Basketball Association (NBA), Jim Wong menuturkan, Ia sangat antusias program JrNBA dapat berlanjut di Sumsel. Dipilihnya Sumsel karena  nama provinsi ini sudah dikenal dikalangan  warga  Amerika. Di samping itu alasan lainnya Sumsel memiliki lokasi yang  sangat strategis  menjadi pusat perkembangan bola basket di Indonesia. (rel humas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.