Banner sumsel

Nasib Empat Pemain Trial SFC Ditentukan Besok

PALEMBANG, koranindonesia.id – Nasib empat pemain yang mengikuti latihan bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC) dengan status trial yaitu Bruno Casimir (bek), Roby Andika (gelandang), Dwi (gelandang), dan Lingga (gelandang) akan diumumkan, Sabtu (6/4) besok.

Hal itu dikemukakan Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi, dibincangi usai memimpin seleksi pemain lokal Sumatra Selatan (Sumsel), Jumat (5/4/2019) siang di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. “Sebelumnya ada lima pemain yang mengikuti trial. Tapi ada satu yang sudah ok dan masuk rekomendasi yaitu Ahmad Ihwan (striker). Sedangkan, sisanya akan kita pantau sampai hari besok, apakah akan direkrut atau tidak,” jelasnya.

Saat ini lanjut Kas, pihaknya lebih fokus mencari pemain untuk mengisi posisi pemain belakang (bek) tengah (gelandang) dan second striker. Dia berharap, dalam waktu dekat ini bisa segera mendapatkan pemain yang diinginkan. Apalagi, mulai minggu depan sudah memasuki program yang lebih serius.

“Untuk pemain belakang, kita tinggal lihat kemampuan Bruno. Karena saat ini hanya dia pemain belakang yang tengah mengikuti trial bersama kita. Sejauh ini kita lihat kemampuannya cukup baik dan bisa mengimbangi pemain muda yang ada,” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.