Banner sumsel

Nasib Benson Masih Tunggu Regulasi

SOLO,koranindonesia.id--Walaupun pemain naturalisasi Esaiah Pello Benson telah bergabung dalam try out Sriwijaya FC di Solo namun masa depan pemain Monrovia Liberia, ini masih harus menunggu regulasi yang dikeluarkan operator kompetisi.
“Ya benar, Benson kita persilahkan untuk trial di Sriwijaya FC,” kata koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (27/4/2019) sore.
Lebih jauh anggota DPD RI ini menjelaskan, merupakan ambisi Sriwijaya FC untuk menjadi juara di liga 2 agar promosi kembali ke liga 1. Oleh karena itu, Sriwijaya FC akan berupaya membentuk tim bintang di liga 2.
“Kalau bagus dan direkomendasikan pelatih, tentu kita rekrut,” tegas Hendri.
Benson tampak sangat serius dan sumringah menjalani trial di Sriwijaya FC. Mantan pemain PSIS Semarang ini melahap setiap materi yang diberikan pelatih Kas Hartadi.
Kas Hartadi menyebutkan, penting baginya untuk melihat kualitas Benson. Dirinya akan mengambil pemain yang sesuai kebutuhan tim dan memang layak untuk memperkuat Sriwijaya FC.
“Saya apresiasi keseriusannya, tapi kita lihat dulu bagaimana kualitasnya. Nanti kita lihat dalam ujicoba lawan Persebi Boyolali,” imbuh Kas.
Namun Kas memperingatkan kuota di atas 35 tahun untuk Sriwijaya FC sudah penuh dengan adanya Ferdiansyah, Ambrizal, Bruno Casimir, dan Hilton Moreira. “Nanti dicek dulu usia Benson,” jelasnya.
Terpisah Benson mengaku siap bergabung dengan Sriwijaya FC. Mengenai polemik usia, secara tegas dirinya mengatakan kelahiran 27 Maret 1986.
“Saya kelahiran 1986, tercantum di KTP. Soal data di wikipedia, itu bisa saja salah,” tandasnya.(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.