Banner sumsel

Nanti Sore SFC Gelar Laga Ujicoba Hadapi Titilas FC

PALEMBANG,koranindonesia.id-Titilas FC memastikan sudah siap menghadapi Sriwijaya FC, pada laga ujicoba yang digelar Sabtu (25/5/2019) sore nanti di lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Pada pertandingan tersebut, Titilas FC akan diperkuat tiga mantan penggawa SFC seperti Mahyadi Panggabean, Amirul Mukminin dan Fauzi Toldo, yang sekaligus merangkap pelatih dan kapten tim.

Serta sejumlah pemain lokal Palembang, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga publik sepakbola Sumatera Selatan.

Seperti Bowo, Rico dan Aziz yang akan mengisi lini belakang. Kemudian Rizal dan Ropik di sektor tengah. Lalu Hamid, Yogi dan Handoko dibarisan penyerang.

Serta beberapa pemain senior lainnya seperti Yusuf, Sunari, Isal dan Oloy dibarisan pemain cadangan.

Pelatih Titilas FC Fauzi Toldo mengungkapkan, meski hanya laga nanti bertajuk friendly match. Dia memastikan tim asuhannya akan menampilkan permainan terbaiknya.

Mantan kiper Persisam Samarinda ini berjanji, mereka akan menyuguhkan tontonan yang menarik, kepada fans Laskar Wong Kito yang datang  menyaksikan laga tersebut.

“Yang pasti, kita akan tampil semaksimal mungkin dan berusaha mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Mudah-mudahan kita dapat memberikan perlawanan,”ucapnya, Jumat (24/5/2019) malam.

Karena itu lanjut dia, Titilas FC telah menggelar beberapa kali latihan,  untuk mengasah dan mematangkan strategi yang akan dipakai dilaga nanti.

“Kita tidak memasang target apapun dipertandingan nanti. Bisa menjadi lawan sparing SFC saja kami sudah bersyukur. Mudah-mudahan kami bisa membantu SFC dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 2,”harap mantan penjaga gawang Persik Kediri ini.

Selain menghadapi Titilas FC, pada laga ujicoba tersebut tim asuhan Kas Hartasi juga akan menghadapi Bhayangkara FC Palembang.

Kedua tim masing-masing akan mendapatkan kesempatan menjajal Ambrizal dan kawan-kawan selama satu babak atau 45 menit.(frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.