Nah Loh, PDIP dan PSI Ribut Lantaran Ahok

JAKARTA, koranindonesia.Id-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ribut dan saling sindir terkait Keputusan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bergabung dengan PDIP.

Ternyata keputusan Ahok tersebut mendapat respon kurang mengenakkan dari sesama parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin, PSI. Berawal dari komentar Sekjen PSI, Raja Juli Antoni berharap pria yang juga akrab disapa Ahok itu bisa menularkan spirit bersih, transparan, dan profesional ke partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Pernyataan terebut sepertinya membuat partai berlambang banteng moncong putih itu cukup tersinggung. Salah satunya dari politisi PDIP, Masinton Pasaribu yang menyarankan agar PSI lebih bisa menjaga tutur kata dan fokus lolos masuk Senayan.

“Itu kan pendapat dia,” cetus Masinton saat dihubungi, Rabu (13/1/2019).

Lebih lanjut, ia juga menyarankan agar partai besutan Grace Natalie itu tak usah terlalu mencampuri urusan internal partai lain.

“Suruh saja belajar cara meraih suara, bagaimana lolos parlemen, dan tahu bagaimana cara mengelola partai,” ujarnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.