Banner Pemprov 2020
Banner september

Nafsu Marc Marquez Ingin Tampil di Ceko MotoGP 2020

JAKARTA, koranindonesia.id – Marc Marquez berusaha keras untuk bisa tampil dalam kondisi 100 persen di MotoGP Ceko akhir pekan ini termasuk dengan memperkuat otot tangan kanan.
Marquez mengunggah video saat dirinya tengah berlatih angkat beban dalam persiapan menuju MotoGP Ceko. Dalam latihan tersebut, Marquez terlihat jelas ingin melatih otot tangan kanannya lewat latihan angkat beban.

“Kami berusaha keras untuk bisa tiba di MotoGP Ceko dengan kondisi terbaik yang mungkin dicapai,” ucap Marquez dikutip koranindonesia.id dalam unggahan tersebut.

Marquez mengalami cedera patah tangan kanan pada seri pembuka di MotoGP Spanyol, 19 Juli lalu. Marquez mengalami kecelakaan di tikungan keempat.

Marquez terlempar dari motornya dan hantaman ban di lengan kanan yang membuat cedera patah tulang tersebut terjadi.

Marquez langsung menjalani operasi di Barcelona dan langsung tampil di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia, Sabtu (25/7). Namun Marquez dan Honda akhirnya memutuskan untuk tidak turun di MotoGP Andalusia karena risiko cedera bakal bertambah parah.

Kini Marquez harus berupaya tampil dalam kondisi 100 persen di MotoGP Ceko untuk menjaga peluang dirinya jadi juara dunia MotoGP musim ini.

Fabio Quartararo saat ini ada di posisi puncak dengan nilai sempurna 50 poin. Hal ini membuat Marquez butuh upaya keras untuk bisa mengejar Quartararo dan Maverick Vinales yang ada di papan atas.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.