Banner sumsel

N Tanzil Asrori Jabat Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekayu

MUBA, koranindonesia.id – M Tanzil Asrori resmi menjabat ketua Karang Taruna Kecamatan Sekayu masa bakti 2018-2023. Pelantikan tersebut dilakukan langsung Camat Sekayu M Taisir Gunawan SSos MM, di Water Front Sekayu, Jumat (23/3/18).

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Sekretariat Daerah kabupaten Musi Banyuasin H Rusli SP MM yang juga membuka turnamen bola voli dan badminton tingkat kecamatan Sekayu.

Dalam sambutannya, Asisten I mengatakan Karang Taruna yang merupakan organsasi kepemudaan sosial dapat menjadi penyambung lidah atau sebagai corong pemerintah dan masyarakat, dimana dapat menyampaikan program kegiatan pemerintah kepada masyarakat dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemeritah.

“Selamat kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Sekayu yang dilantik, semoga kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan di kabupaten Muba, serta dapat meningkatkan kinerja organisasi dimasa yang akan datang,” ujar Rusli.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba Chandra Wijaya berharap Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sekayu yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik.

“Sebagai suatu wadah yang bergerak dibidang sosial, Karang Taruna harus berada didepan membantu pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Chandra.

Pada kesempatan yang sama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Siska Marleni mengatakan siap dilibatkan dan melibatkan diri untuk mesukseskan apa yang menjadi program Karang Taruna di Kabupaten Muba.

“Kami dari DPD RI siap untuk bersinergi mencapai tujuan organisasi Karang Taruna Muba sebagai mitra pemerintah dalam memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (Les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.