Banner Pemprov Agustus

Munchen Bantai Barcelona, Setien Bersiap Dipecat

JAKARTA, koranindonesia.id – Bayern Munchen bantai Barcelona 8-2 di Liga Champions hingga Quique Setien di
Barcelona di luar dugaan dihabisi Munchen pada laga perempat final Liga Champions.

Philippe Coutinho pemain pinjaman Munchen dari Barca juga sukses mempermalukan Blaugrana dengan mencetak dua gol.

Posisi Quique Setien di Barcelona yang bakal dipecat Barcelona juga menjadi salah satu berita populer dalam 24 jam terakhir.

Bayern Munchen ke semifinal Liga Champions usai menang telak 8-2 atas Barcelona di perempat final di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia.

Di babak pertama FC Hollywood unggul telak 4-1 lewat dua gol Thomas Muller (4′ dan 31′), Ivan Perisic (21′), dan Serge Gnabry (27′). Sedangkan Barcelona memperkecil lewat gol bunuh diri David Alaba di menit ketujuh.

Aksi Alhponso Davies dari sisi kiri membuat Joshua Kimmich membawa Die Roten menjaga keunggulan dengan tiga digit menjadi 5-2 pada menit ke-63.

Upaya Lewandowski mencetak gol di pertandingan ini membuahkan hasil. Penyerang Polandia itu kian membenamkan Barcelona dengan keunggulan 6-2. Philippe Coutinho yang merupakan pemain pinjaman Barceloan tidak ingin ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak dua gol ke gawang Barca.

Philippe Coutinho amat paham mencari cara mempermalukan Barcelona, klub yang membuangnya dengan meminjamkannya ke Bayern Munchen di musim ini.

Saat Barcelona menghadapi Munchen di perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB, Coutinho menjadi pemain cadangan.

Barcelona diklaim menyiapkan tiga nama untuk menggantikan pelatih Quique Setien usai kalah telak 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia.

Barcelona diklaim menyiapkan tiga nama untuk menggantikan pelatih Quique Setien usai kalah telak 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia.

Isu soal masa depan Setien di Camp Nou belum juga mereda. Meskipun sejumlah pemberitaan menyebut Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan Setien tetap melatih Blaugrana di musim depan.

Dikutip koranindonesia.id dari sportskeeda.com, klub asal Catalunya itu menargetkan Mauricio Pochettino, Ronald Koeman, dan Xavi Hernandez untuk jadi penerus Setien di Barcelona.

Posisi Setien disebut belum aman di Camp Nou lantaran Barcelona kehilangan dua gelar domestik di musim ini, Copa del Rey dan Liga Spanyol yang jatuh ke tangan Real Madrid.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.